Minggu, 27 Januari 2008

Pesan pada CD Ubuntu/Kubuntu untuk Dunia

Ubuntu is an operating system consisting of free and opensource software. With Ubuntu you can surf the web, read email, create documents, spreadsheets and more! Ubuntu gives you power and flexibility for bussiness, education and home use.

Ubuntu is easy to install, free of viruses, and perfetch for laptops, dektops and servers. The CD inside will install in a dozen languages; many more languages are available via download. This is a special long term support release of Ubuntu. Free security updates for this version of Ubuntu will be available for 3 years on the desktop and 5 years on the server.

Ubuntu is an ancient African word that means "humanity to others". This linux distribution brings the spirit of Ubuntu to the software world.

Ubuntu adalah system operasi yang berisi software gratis dan berkode terbuka. Dengan Ubuntu anda dapat menjelajah Web (internet), membaca email anda, membuat dokumen, spreadsheet
dan banyak lagi. Ubuntu memberi anda kekuatan dan fleksibilitas untuk bisnis, pendidikan dan penggunaan dalam rumah.
Ubuntu sangat mudah untuk di install, bebas virus dan sempurna untuk digunakan pada laptop, desktop dan server. CD ini bisa di install dalam selusin bahasa, lebih banyak lagi sudah tersedia untuk di download. Berikut adalah masa dukungan dari pelepasan Ubuntu. Gratis update keamanan untuk versi ini akan tersedia selama 3 tahun untuk desktop dan 5 tahun untuk server.
Ubuntu adalah perkataan dari orang afrika kuno yang berarti, "kehidupan untuk yang lainnya". Distro ini membawa semangat dari Ubuntu untuk perangkat lunak dunia.

Artinya:
Ubuntu adalah aplikasi yang gratis dan terbuka untuk di modifikasi
Ubuntu fleksibel untuk di gunakan di manapun dan tujuan apapun
Instalasinya mudah baik di laptop, desktop sampai dengan laptop
Ubuntu bebas dari serangan virus
Anda tidak perlu khawatir tentang bahasa yang digunakan ubuntu
Ubuntu memberikan dukungan penuh terhadap penggunaan distro baik di desktop maupun di server.
Ubuntu mengajak kita semua mengembangkan piranti lunak untuk kemaslahatan dunia.

Tidak ada komentar: